Tanaman Herbal Untuk Jantung Koroner

Tanaman Herbal Untuk Jantung Koroner

Tanaman Herbal Untuk Jantung Koroner

Tanaman Herbal Untuk Jantung KoronerPenyakit jantung Koroner adalah penyakit jantung yang faktor penyebab utamanya di sebabkan oleh plak yang mengeras seperti lilin yang menempel dan mengeras di dalam ariteri (pembuluh darah) yang menjadi penyebab penyumbatan darah di jantung.

Pada dasarnya plak terbentuk dari makanan penyebab diabetes, gula darah tinggi, faktor keturunan tekanan darah tinggi dan terlalu sering merokok.

Adapun cara pencegahannya dengan merubah gaya hidup sehat banyak berolahraga dan memperbanyak makan sayur dan buah buahan yang mengandug tinggi antioksidan.

Baca juga

Sayuran yang baik untuk jantung

Buah yang baik ntuk jantung Koroner

Pentingnya mengeahui ciri ciri jantung koroner agar kita bisa terhindar dari Penyakit jantung akoroner yang berbahaya, berikut ciri ciri penyakit jantung koroner.

  • Nyeri dada, Sering merasakan sakit kepala,
  • Bagian perut yang membengkak,
  • Detak yang tidak teratur,
  • Sesak nafas dan terengah-engah,
  • Selalu merasakan mual, Nafsu makan berkurang,
  • Keluar keringat meskipun tidak beraktifitas,
  • Rasa lelah terjadi meskipun tidak beraktifitas berat,
  • Pada wanita sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan kiri,
  • Pada pria rasa sakit sering terjadi pada lengan kiri,
  • Rasa sakit dibagian tubuh lainnya seperti, bahu, leher, punggung, siku,
  • Pembengkakan yang terjadi pada pergelangan kaki dan perut.

Jika anda merasakan beberapa gejala sama seperti di atas alangkah baiknya anda segeraa periksakan terlebih dahulu dan jika anda diagnosis oleh dokter mengidap penyakit jantung koroner, anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan cara mengobati penyakit jantung koroner dengan menggunakan Ektrak kulit manggis dan daun sirsak.

Tanaman Herbal Untuk Jantung Koroner

Langsung saja kita ke pokok pembahasannya.

Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat harus diperhatikan dengan baik dan cermat karena jika salah mengolah maka kulit manggis yang seharusnya berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit malah menjadi racun yang mematikan untuk tubuh kita.
Solusinya bagai mana??

Tanaman Herbal Untuk Jantung KoronerTahap Pertama Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat :
Yang harus kita lakukan adalah memisahkan kulit manggis dengan buah dan bijinya.

Tahap Ke Dua Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat :

Kulit manggis dibersihkan dan gunakan sendok untuk mengeruk bagian kulit manggis, pisahkan dari kulit keras yang berada pada bagian luarnya.

Tahap Ke Tiga Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat :
Simpan di lemari pendingin kulit manggis yang sudah dipisahkan.

Tahap Ke Empat Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat :
Kulit Manggis tersebut dicampur dengan ethanol dan air dengan perbandingan 1:2 lalu masukkan ke mesin blender untuk dihancurkan.

Tahap Ke Lima Cara Mengolah Kulit Manggis Menjadi Obat :
Setelah diblender, endapkan campuran kulit manggis tersebut selama 24 jam. Kemudian saring untuk memisahkan ampas dengan ekstrak xanthone kulit manggis.

Untuk hasil yang lebih maksimal dalam mengobati penyakit jantung koroner, kini hadir Obat herbal jantung koroner paling ampuh yang telah terbukti dapat mengobati jantung koroner, yaitu Ace Maxs, untuk informasi lengkapnya anda bisa kunjungi di Obat herbal Ace Maxs.

Mungkin itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda, untuk Informasi terkait lainnya anda bisa kunjungi kami di www.ahlinyapenyakitjantung.web.id

Terimakasih telah berkunjung di Website Ahlinya Penyakit Jantung

Semoga Lekas Sembuh

Tanaman Herbal Untuk Jantung Koroner

Comments (2)

  1. calvin

    bisa dibilang kulit manggis dan daun sirsak bisa digunakan untuk mencegah penyakit jantung ya. Kayaknya belum ada ya produk yang gabungin semuannya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Hanya produk obat herbal Ace Maxs yang menggunakan obat bahan dari ektrak kulit manggis dan daur sirsak, selain mampu mencegah, obat herbal ini dapat juga mengobati penyakit jantung dan sudah banyak testimoninya juga.

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *