Penyakit Katup Jantung

Penyakit Katup Jantung

Penyakit Katup Jantung

Penyakit katup jantung bisa berkembang sebelum kelahiran (bawaan) atau dapat diperoleh suatu waktu selama hidup seseorang. Terkadang penyebab penyakit katup tidak diketahui.

Penyakit katup bawaan. Paling sering mempengaruhi katup aorta atau pulmonal. Katup mungkin ukuran yang salah, memiliki selebaran cacat, atau memiliki selebaran yang tidak terpasang dengan benar.

Penyakit katup aorta bikuspid merupakan penyakit katup bawaan yang mempengaruhi katup aorta. Alih-alih normal tiga selebaran atau katup, katup aorta bikuspid hanya dua memiliki. Tanpa selebaran ketiga, katup mungkin kaku (tidak dapat membuka atau menutup dengan benar) atau bocor (tidak bisa dekat erat).

Mengakuisisi penyakit katup. Ini termasuk masalah yang berkembang dengan katup yang dulunya normal. Ini mungkin melibatkan perubahan struktur atau katup Anda karena berbagai penyakit atau infeksi, termasuk demam rematik atau endokarditis.

Demam rematik disebabkan oleh infeksi bakteri yang tidak diobati (biasanya radang tenggorokan). Untungnya, pengenalan antibiotik untuk mengobati infeksi ini telah secara dramatis mengurangi jumlah infeksi ini. Infeksi awal biasanya terjadi pada anak-anak, tetapi masalah jantung yang terkait dengan infeksi mungkin tidak terlihat sampai 20-40 tahun kemudian. Pada saat itu, katup jantung menjadi meradang, selebaran tetap bersatu dan menjadi bekas luka, kaku, menebal, dan dipersingkat. Hal ini menyebabkan mitral regurgitasi. Stenosis mitral jarang terlihat di AS luar populasi imigran.

Penyakit Katup Jantung

Endokarditis terjadi ketika kuman, terutama bakteri, memasuki aliran darah dan menyerang katup jantung, menyebabkan pertumbuhan dan lubang di katup dan jaringan parut. Hal ini dapat menyebabkan katup bocor. Kuman yang menyebabkan endokarditis memasuki darah selama prosedur gigi, bedah, penggunaan obat IV, atau dengan infeksi berat. Orang dengan penyakit katup (kecuali mitral valve prolapse tanpa penebalan atau regurgitasi / bocor) berada pada peningkatan risiko untuk mengembangkan infeksi yang mengancam jiwa ini.

Ada banyak perubahan yang dapat terjadi pada katup jantung. The korda tendinae atau otot papiler dapat meregangkan atau merobek; anulus katup dapat melebarkan (menjadi lebar); atau daun katup dapat menjadi fibrosis (kaku) dan kalsifikasi.

Katup mitral prolaps (MVP) adalah kondisi yang sangat umum, mempengaruhi 1 sampai 2 persen dari populasi. MVP menyebabkan selebaran dari katup mitral untuk flop kembali ke atrium kiri selama kontraksi jantung. MVP juga menyebabkan jaringan klep menjadi abnormal dan melar, menyebabkan katup bocor. Kondisi ini jarang menyebabkan gejala dan biasanya tidak memerlukan perawatan.

Baca Juga Cara Mengobati Katup Jantung Bocor

Penyebab lain dari penyakit katup meliputi: penyakit arteri koroner, serangan jantung, kardiomiopati (penyakit otot jantung), sifilis (penyakit menular seksual), tekanan darah tinggi, aneurisma aorta, dan penyakit jaringan ikat. Penyebab kurang umum dari penyakit katup termasuk tumor, beberapa jenis obat, dan radiasi.

Penyakit Katup Jantung

Artikel terkait lainnya di www.ahlinyapenyakitjantung.web.id

sumber www.ahlinyapenyakitjantung.web.id/obat-herbal-ace-maxs

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *