Mengkonsumsi Buah Pepaya Untuk Jantung

olahraga-untuk-kebugaran1 Mengkonsumsi Buah Pepaya Untuk Jantung

sehat

Manfaat Buah Pepaya Untuk Jantung – Pepaya tumbuh di iklim tropis dan juga dikenal sebagai papaws atau pepaya. Rasa manis, warna cerah dan berbagai manfaat kesehatan hanya beberapa alasan untuk menambahkannya ke menu buah buahan yang baik untuk kesehatan anda.

Mengkonsumsi pepaya dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes, kanker, membantu dalam pencernaan, meningkatkan kontrol glukosa darah pada penderita diabetes, menurunkan tekanan darah, dan meningkatkan penyembuhan luka.

Pepaya
pepaya agagPepaya merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan satu buah media tunggal menyediakan 224% dari kebutuhan harian Anda.

Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dari semua jenis telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko berbagai kondisi kesehatan berkaitan dengan gaya hidup. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti pepaya mengurangi risiko obesitas dan mortalitas keseluruhan, diabetes, penyakit jantung dan mempromosikan kulit sehat dan rambut, meningkatkan energi, berat keseluruhan lebih rendah.

Kandungan zeaxanthin antioksidan, ditemukan dalam pepaya, menyaring sinar cahaya biru berbahaya dan diperkirakan memainkan peran protektif dalam kesehatan mata dan mungkin menangkal kerusakan dari degenerasi makula. 1 Asupan tinggi dari semua buah-buahan (3 atau lebih porsi per hari) juga telah terbukti mengurangi risiko dan perkembangan degenerasi makula terkait usia.

Manfaat Buah Pepaya Untuk Jantung

penyempitan jantungPenyakit jantung

Serat, kalium dan vitamin konten dalam pepaya semua kandungan yang terdapat di dalam buah pepaya membantu untuk menangkal penyakit jantung. Peningkatan asupan kalium bersama dengan penurunan asupan natrium adalah perubahan kesehatan yang paling penting bagi seseorang untuk mengurangi risiko penyakit kardiovaskular.

tidak hanya itu saja kandungan dalam buah pepaya sangat baik untuk kesehatan tubuh di antaranya:

asmaPencegahan asma:

Risiko untuk mengembangkan asma lebih rendah pada orang yang mengkonsumsi jumlah tinggi nutrisi tertentu. Salah satu nutrisi ini adalah beta-karoten, yang terkandung dalam makanan seperti pepaya, aprikot, brokoli, melon, labu dan wortel.

ankerKanker:

Konsumsi kuat antioksidan beta-karoten (yang ditemukan dalam pepaya) telah terbukti memiliki hubungan terbalik dengan perkembangan kanker usus besar pada populasi Jepang

Di antara pria yang lebih muda, diet kaya beta-karoten dapat memainkan peran protektif terhadap kanker prostat, menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Harvard School of Departemen Kesehatan Publik of Nutrition. 9

tulangKesehatan tulang:

intake rendah dari vitamin K telah dikaitkan dengan risiko lebih tinggi untuk patah tulang. Cukup konsumsi vitamin K adalah penting untuk kesehatan yang baik, karena bertindak sebagai pengubah protein matriks tulang, meningkatkan kalsium penyerapan dan dapat mengurangi ekskresi kalsium. 5

diadfhhDiabetes:

Penelitian telah menunjukkan bahwa tipe 1 penderita diabetes yang mengkonsumsi diet tinggi serat memiliki kadar darah glukosa dan diabetes tipe 2 mungkin telah meningkat gula darah, lipid dan insulin tingkat. Satu pepaya media menyediakan sekitar 4,7 gram serat.

Pedoman Diet untuk Amerika merekomendasikan 21-25 g / hari untuk wanita dan 30-38 g / hari untuk pria.

pencernaanPencernaan:

Pepaya mengandung enzim yang disebut papain yang membantu dalam pencernaan dan juga dapat digunakan sebagai pelunak daging.

Pepaya juga tinggi serat dan air isi, baik yang membantu mencegah sembelit dan mempromosikan keteraturan dan saluran pencernaan yang sehat.

radang fsdfdsPeradangan:

kolin adalah nutrisi yang sangat penting dan serbaguna dalam pepaya yang membantu tubuh kita dalam tidur, gerakan otot, belajar dan memori. Kolin juga membantu untuk mempertahankan struktur membran sel, membantu dalam transmisi impuls saraf, membantu dalam penyerapan lemak dan mengurangi kronis peradangan. 6

hal-yang-harus-dihindari-agar-mata-tetap-sehatKulit dan penyembuhan:

Ketika digunakan secara topikal, pepaya tumbuk tampaknya bermanfaat untuk mempromosikan penyembuhan luka dan mencegah infeksi daerah terbakar. Para peneliti percaya bahwa enzim proteolitik chymopapain dan papain dalam pepaya bertanggung jawab untuk itu efek yang menguntungkan. 2 Salep yang mengandung enzim papain yang juga telah digunakan untuk mengobati ulkus dekubitus atau luka baring.

Pepaya juga bagus untuk rambut Anda karena mengandung vitamin A, nutrisi yang diperlukan untuk produksi sebum yang membuat rambut lembab. Vitamin A juga diperlukan untuk pertumbuhan semua jaringan tubuh, termasuk kulit dan rambut.

Itu lah beberapa manfaat pepaya  bagi tubuh kita

Asupan vitamin C, yang dapat memberikan pepaya, diperlukan untuk membangun dan pemeliharaan kolagen, yang menyediakan struktur untuk kulit dan rambut.

Untuk  pengobatan penyakit Jantung kami rekomendasikan obat herbal acr max’s yang telah terbukti ampuh mengatasi penyakit jantung baca juga Obat jantung koroner

Manfaat Buah Pepaya Untuk Jantung

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *