Khasiat Ligusticum Wallichii Untuk Kesehatan Jantung

Khasiat  Ligusticum Wallichii Untuk Kesehatan Jantung

Budayakan Membaca

Khasiat  Ligusticum Wallichii Untuk Kesehatan Jantung – Ligusticum Chuanxiong Hort (LC), keluarga Umbelliferae,juga disebut Ligusticum wallichii Franchat. Hal ini terutama didistribusikan di provinsi Sichuan (Cina) dan pertama tercatat dalam Ilahi petani Klasik dari Materia Medica (Shen Nong Ben Cao Jing). Rimpang LC hangat di properti dan tajam dalam rasa, dengan fungsi mempromosikan sirkulasi darah dan qi, mengusir angin, dan mengurangi rasa sakit, yang memiliki tinggi nilai obat. LC telah lama digunakan sebagai obat tradisional

Penelitian Ligusticum wallichii.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ligusticum wallichii perlakuan ekstrak dapat meningkatkan status antioksidan miokard dan meningkatkan kekebalan profil pada tikus iskemik-reperfusi.
Kata kunci: cedera reperfusi iskemik; antioksidan; kekebalan; Ligusticum ekstrak wallichii

Pemahaman tentang kemungkinan hubungan antara tanaman dan penyakit jantung

khasiat ligusticum wallichii untuk kesehatan jantung

Komponen (ligustrazine) dari Ligusticum wallichi meningkatkan kontraktilitas miokard dan sirkulasi koroner. Sebaliknya, ini tanaman dapat menghambat kontraksi otot yang disebabkan oleh vasokonstriktor dan tekanan darah sistemik rendah. Namun, sedikit yang diketahui tentang efek Ligusticum wallichi pada kontraksi otot polos dan mekanisme yang mendasari sistem kontraktil.
Penyakit kardiovaskular, terutama penyakit jantung iskemik (IHD), telah menjadi kesehatan di seluruh dunia masalah yang mempengaruhi semua kelompok ekonomi masyarakat. Oksigen berasal radikal bebas telah dikreditkan dengan memainkan peran penting dalam asal-usul cedera jaringan selama iskemia dan reperfusi dari jantung. Memang ada bukti substansial bahwa spesies oksigen reaktif (ROS) seperti, anion superoksida, hidrogen peroksida, dan radikal hidroksil bertanggung jawab atas cedera miokard selama iskemia-reperfusi. Selanjutnya, eksogen diadministrasikan pemulung radikal bebas dikenal untuk meningkatkan pemulihan fungsional dari iskemik-reperfusi jantung. Dalam jaringan, mekanisme pelindung seperti antioksidan endogen fisiologis yang hadir untuk meminimalkan jaringan cedera dengan oksigen berasal radikal bebas [13]. Sejak antioksidan endogen melindungi terhadap gratis serangan radikal, mengamati perubahan dalam status konten dan redoks mereka dapat memungkinkan kita untuk menjelaskan mekanisme bagaimana sistem pertahanan antioksidan efektif terhadap cedera iskemia reperfusi.

Khasiat  Ligusticum Wallichii Untuk Kesehatan Jantung

Hal ini dapat menyebabkan penggunaan terapi efisien antioksidan eksogen. Kerusakan miokard yang disebabkan oleh iskemia-reperfusi adalah karena, setidaknya sebagian, untuk generasi ROS. Bukti pendukung ROS sebagai biang keladi miokard iskemia reperfusi (IR) cedera datang dari beberapa langsung dan tidak langsung pengamatan. Ada laporan yang menunjukkan korelasi yang erat antara produksi ROS dan Konsumsi simultan antioksidan endogen, Sekarang mapan bahwa banyak sel kekebalan menghasilkan radikal bebas sebagai sarana pertahanan tuan rumah dan patogen membunuh. Dengan demikian, infiltrasi sel-sel imun diaktifkan ke otot jantung adalah potensi mekanisme produksi oksidan jantung. Interleukin-10 (IL-10) adalah sitokin dengan  sifat pleiotropic. Beberapa bukti menunjukkan bahwa IL-10 mungkin memiliki potensi terapeutik di aterosklerosis, namun mekanisme kerjanya belum diklarifikasi. Anti-inflamasi dan Sifat anti-aterogenik dari IL-10 telah dibuktikan menggunakan beberapa model aterosklerosis di tikus. Pada manusia, ekspresi IL-10 telah dibuktikan di kedua arteri koroner dan plak aterosklerosis. IL-10 menghambat sintesis berbagai sitokin (termasuk L-1, IL-1β, TNF-α, IL-6, dan IL-8) dengan dirangsang monosit / makrofag, menekan respon inflamasi.
Baru-baru ini, banyak minat telah difokuskan pada peran penting potensial yang IL-10 bermain di miokard iskemia dan reperfusi (MI / R). Sitokin pro-inflamasi dan aktivasi sel kekebalan yang modulator fungsi kardiovaskular oleh berbagai mekanisme, termasuk generasi radikal bebas oksigen yang diturunkan dan produksi. Ia telah mengemukakan bahwa oksida nitrat (NO) memainkan peran protektif dalam iskemia dan reperfusi dengan pendinginan efek superoksida (dan lainnya ROS) pada mitokondria Ca2+ homeostasis. disintesis oleh nitric oxide synthase (NOS), dan tiga isoform yang berbeda termasuk endotel NOS (eNOS), neuronal NOS (nNOS) dan diinduksi NOS ​​(iNOS). Dalam sistem kardiovaskular, aktivitas utama dalam sel endotel menyajikan adalah eNOS.Daerah muncul dalam penelitian kardiovaskular adalah penting jelas oksidasi biologis mekanisme.

Banyak studi terbaru menunjukkan bahwa radikal bebas oksigen yang diturunkan mungkin penting bagi kondisi jantung

Ligusticum wallichii kini mempunyai ekstrak  dalam bentuk kapsul, seperti dalam kemasan obat Herbal yaitu CARDIO POWER CAPSULE GREEN WORLD. Info selengkapnya klik Obat Penyakit Jantung Herbal

Baca juga Obat Jantung Koroner

Khasiat  Ligusticum Wallichii Untuk Kesehatan Jantung

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *