Daging Sapi Dapat Turunkan Risiko Penyakit Jantung

Daging Sapi Dapat Turunkan Resiko Penyakit Jantung

Daging Sapi Untuk Penderita Jantung

Daging Sapi Untuk Penderita Jantung – Pernahkah anda dengar bahwa daging sapi itu ternyata sangat baik untuk penderita penyakit jantung dan turunkan penyakit jantung ! Mau tahu info selengkapnya ?? Yuk kita simak berikut ini.

Penyakit jantung memang satu satunya penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang, mengapa ?? karena penyakit ini sangat mematikan sekali dan angka kematiannya pun paling tinggi menduduki peringkat pertama di dunia.

Banyak penyebab yang mempengaruhi timbulnya penyakit jantung diantaranya pola makan yang buruk, pola hidup, turunan dll. Padahal penyakit jantung sebenarnya dapat kita cegah dengan mengkonsumsi makanan sehat dan pola hidup yang sehat pula. Salah satunya mengkonsumsi daging sapi ini.

Daging Sapi Dapat Turunkan Risiko Penyakit Jantung

Memang selama ini daging sapi dianggap dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, padahal sebuah penelitian terbaru justru mengungkap sebaliknya. Peneliti menemukan bahwa mengonsumsi daging sapi ternyata bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Namun daging sapi yang bagaimana yang baik untuk penderita penyakit jantung ??

Nah untuk memilih daging sapi yang baik untuk penderita penyakit jantung yaitu daging yang tidak memiliki lemak. Seperti daging bagian leher sampai pundak sapi. Daging bagian chuck ini hampir tidak berlemak, tetapi banyak urat sehingga harus direbus lebih lama.

Dan daging bagian Gandik berada di bagian perut belakang sapi, daging gandik dijual dalam bentuk bulat memanjang, sekilas mirip dengan has dalam seperti gambar dibawah ini.

Daging Sapi Dapat Turunkan Resiko Penyakit Jantung

Penelitian Daging Sapi Rendah Lemak

“Penelitian ini menambahkan bukti yang sudah ada bahwa mengonsumsi daging sapi tanpa lemak baik untuk kesehatan jantung. Penelitian ini menjelaskan bahwa daging sapi tanpa lemak yang kaya nutrisi bisa dikonsumsi oleh banyak orang untuk menjaga kesehatan jantung dan menurunkan tekanan darah tinggi,” ungkap ketua peneliti Penny M Kris-Etherton, seperti dilansir oleh Science Daily (17/07).

Hasilnya peneliti menemukan bahwa diet yang melibatkan daging sapi tanpa lemak tidak berpengaruh terhadap tekanan darah. Bahkan diet ini bisa menjaga tekanan darah agar tidak melonjak. Dengan demikian mengonsumsi daging sapi tanpa lemak juga aman dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung dan mencegah risiko penyakit jantung.

(Sumber merdeka.com).

Nah itulah beberapa daging sapi yang rendah lemak yang baik untuk penderita penyakit jantung, Jangan lupa makan daging sapi walaupun rendah lemak, tetap kami sarankan untuk jangan mengkonsumsi berlebih.

Mungkin hanya itu yang bisa kami informasikan mengenai manfaat daging sapi untuk penderita penyakit janung, semoga dengan adanya artikel kali ini semoga bermanfaat.

Untuk mengobati penyakit jantung kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs (ACL) yang telah terbukti khasiatnya seperti kesaksian kami berikut ini.

Ace-Maxs

Testimoni Ace Maxs (Penyakit Jantung Koroner)

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung.

Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Testimoni lainnya bisa anda lihat dan klik Di Sini

Artikel yang mungkin anda cari lainnya :

Daging Sapi Dapat Turunkan Risiko Penyakit Jantung

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *