Ciri Penyakit Jantung Di Usia Muda

Cara Mencegah Dan Mengobati Penyakit Jantung Di Usia Muda

Selamat Datang di Website artikel kesehatan Ahlinya penyakit jantung, yang sudah diakui sebagai Toko Obat Herbal Online TERBESAR, TERPERCAYA dengan kualitas Produk da pelayanan TERBAIK kami, BISA KIRIM BARANG DULU, setelah barang sampai baru transfer pembayarannya serta kami juga memberikan JAMINAN UANG KEMBALI, jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Di Usia Muda
Obat Penyakit Jantung Di Usia Muda – Penyakit jantung itu tidak memandang usia baik itu dewasa, remaja, balita, pria atau wanita. Semua tingkat manusia dapat terserang penyakit ini. Umumnya, karena pola hidup yang kurang sehat sehingga dapat menimbulkan gejala penyakit jantung.

Ketahui Ciri Ciri penyakit jantung pada usia dini demi mengatasi serangan jantung yang mematikan, berikut ciri gejalanya.

1. Gejala sesak nafas
Bila anda mengalami pernafasan yang tidak stabil alias sesak nafas, waspadalah. Biasanya yang terkena penyakit asma. Akan tetapi serangan sesak nafas merupakan salah satu gejala dari penyakit jantung. Penjelasannya adalah apabila ada penyakit jantung kadang – kadang ada cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru, maka sangat mengganggu udara ketika masuk ke paru – paru hingga akhinya mengalami sesak nafas. Apabila ketika tidur atau berisitrahat, anda mengalami sesak nafas, maka anda termasuk kedalam kategori penyakit jantung kronis atau tingkat lanjut.

2. Sering pusing bahkan pingsan
Bila anda sering mengalami pusing dikepala hingga akhirnya pingsan, maka itu adalah salah satu gejala penyakit jantung. Umumnya, para penderita penyakit jantung mengalami hal itu.

3. Jantung sering berdebar-debar atau disebut Palpitasi
Gejala yang satu ini patut diwaspadai juga. Gejala jantung sering berdeyut kencang ata melemah tanpa alasan sering muncul anda harus periksa ke dokter secepatnya.

4. Gampang lelah dan pening
Bila badan sering lemah biasanya ada pasokan darah ke dalam tubuh tidak bekerja secara normal. Agar kinerja jantung anda tidak melemah alangkah baiknya periksa secara rutin dan berolah raga yang ringan. Hindari kebiasaan buruk seperti minuman keras, candu, merokok atau lainnya. Selain itu imbangilah dengan gaya hidup sehat dengan makan berbahan alami. Dan apakah ganguan pencernaan juga dapat di katakan ciri ciri penyakit jantung??

5. Gangguan pencernaan
Dalam satu studi diketahui wanita dua kali lebih mungkin mengalami muntah, mual dan gangguan pencernaan selama beberapa bulan menjelang serangan jantung dibanding pria. Kondisi ini terjadi karena sumbatan lemak di arteri akan mengurangi suplai darah ke jantung yang biasanya terjadi di dada kadang bisa muncul di perut.
Hal ini tergantung pada bagian mana dari jantung yang mengalami gangguan sehingga ia mengirimkan sinyal rasa sakit di bagian tubuh yang lebih rendah dari dada.

6. Keringat Berlebih

Beberapa penyakit jantung yang banyak dialami oleh penderita biasanya mengalami keringat berlebih atau Hiperhidrosis biasanya dialami pada area tertentu saja seperti tangan, kaki, ketiak dan terkadang wajah. Jarang sekali dialami pada seluruh tubuh. Biasanya kondisi ini dialami setidaknya satu kali dalam seminggu tanpa adanya hal atau kondisi yang mendasari.(tanpa melakukan apa aapa seperti olahraga dan aktifitas lainnya).

” Waspadai Penyakit Jantung Menduduki Peringkat Pertama Angka Kematian Di Dunia “

Jika anda memiliki gejala seperti di atas, mungkin saja sekarang anda sedang terkena gejala penyakit jantung diusia muda.

“Perlu Diingat Penyakit Jantung Itu Tidak Memandang Usia Baik Itu Dewasa, Remaja, Balita, Pria Atau Wanita”

Tangani dan obati sejak dini gejala penyakit jantung yang anda rasakan sebelum penyakit jantung anda menjadi semakin parah dan seiring berjalannya waktu gejala penyakit jantung akan menjadi penyakit jantung koroner, bahkan kematian.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Di Usia Muda

Oleh karena itu kami rekomendasikan obat herbal ACE MAXS (ACE) yang telah terbukti mampu mencegah, mengobati dan memberantas gejala gejala yang dapat menyebabkan penyakit jantung.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Di Usia Muda

Untuk Cara Pemesanan Dapat Anda Lihat Di Bawah Ini

%d0%ba%d1%80%d0%b0%d1%81%d0%bd%d0%b0%d1%8f-%d1%81%d1%82%d1%80%d0%b5%d0%bb%d0%ba%d0%b0-arr

Ace Maxs Merupakan obat herbal yang diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai penyakit jantung, yang dibuat menggunakan bahan herbal pilihan para ahli kesehatan seperti : Kulit manggis, Daun Sirsak dan bahan herbal pelengkap lainnya yaitu Bunga Rosela Hitam, Apel, Anggur, dan Madu Murni.

Beberapa kandungan herbal diatas mampu mengobati berbagai penyakit jantung seperti :

Jantung Lemah, jantng bengkak, jantung bocor, infeksi jantung, infeksi klep jantung, jantung rematik dan penyakit jantung lainya.

Selain khasiatnya yang bagus. Obat herbal ini juga menjadi obat herbal terlaris saat ini dan menjadi pilihan masyarakat karena harga dan kualitasnya sangat baik dibanding dengan operasi.

Nama Produk ACE MAXS (ACL)
Isi 350 ml
Harga Rp.240.000,- /botol
BPOM TR.142 680 331
Komposisi Kulit Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosela Hitam, Apel, Anggur, dan Madu Murni.
Cara Konsumsi 3 x 1 hari per 30 ml atau 2 sloki dalam 1 x minum
Pendaftar & Importir PT. MIDIX GRAHA FARMA Sukabumi – Indonesia
Produsen PT. H2o Internasional Jakarta – Indonesia
Kode Produk ACL (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Legalitas Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Jantung Di Usia Muda

Untuk Testimoni (Kesaksian Nyata) Bisa anda klik dan kunjungi Di SINI

Jadi tunggu apa lagi ?? Menunggu gejala anda menjadi penyakit jantung yang sangat berbahaya?? KAMI TIDAK MENGHARAPKAN DEMIKIAN.

Oleh sebab itu pesan sekarang juga dan rasakan khasiat setelah mengkonsumsi obat herbal Ace maxs. Untuk pemesanan bisa anda lihat di bawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs

”ingat kode produk ( ACL ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

KETIK # ACL JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :

KIRIM KE # SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: 0822 4065 6666

CONTOH # ACL : 2 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxx

Semoga Lekas Sembuh

Perlu di ingat bahwa ACL merupakan suatu format produk ACE MAXS Herbal yang wajib anda cantumkan dalam setiap melakukan Pemesanan ACE MAX’S Herbal Kepada kami, supaya tida terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum.

Mungkin pada kesempatan kali ini cukup sekian dulu, dan temukan artikel kesehatan mengenai jantung lainnya di http://www.ahlinyapenyakitjantung.web.id/.

Kami Ucapkan terimakasih telah berkunjung di Website kami.

Alamat kantor aKami di Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Cara Mengobati Penyakit Jantung Di Usia Muda

Comments (76)

  1. Siti Nurhayati

    Sy slalu sakit dada dibagaian kiri dan sering kali nyeri dan seperti di tusuk duri dan kpala saya slalu sakit.kdang munta asam tangan sebelah kiri kram
    Sakit dan bila berjalan sesak nafas tangan slalu kluar peluh

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      kami blum bisa memastikan sis tapi untuk gejalanya sih sama ya kaya penyakit jantung, Namun kami sarankan periksakanlah segera ke dokter terdekat sebelum terlambat. hanya itu yang bisa kami jelaskan.

      Reply
  2. Kenny

    Dok, nama saya kenny. Saya sering merasakan sakit dan nyeri didada, sesak nafas, pusing, rasa sakitnya menjalar ke punggung bagian atas kiri, ke rahang, keleher, saya juga sering sesak nafas dan itu terjadi setiap saya akan tidur malam, saya juga sering merasakan mati rasa pada bagian kaki kiri saya, sakit pada bagian lengan, saya cepet banget capek dok, saya termasuk penderita magg mual saya pernah tapi tidak muntah, saya juga pernah merokok, minum-minuman beralkohol dan selalu terpapar asap rokok krn bapak saya perokok aktif, teman-teman saya dan lingkungan sekitar. Apa saya bisa dikatakan terkena penyakit jantung?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau di lihat dari ciri cirinya sama seperti penyakit jantung, namun alangkah baiknya anda periksakan lagi dulu ke dokter untuk penanganan lebih lanjut, tapi bila anda berminat untuk pencegahan sekaligus mengobati keluhan anda, anda bisa mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs yang kami rekomendasi di website.

      Reply
  3. Vandri

    Dok,
    Jika kalau dadanya sesak napasnya kambuh pada malam hariJika setiap hari,
    Kuku tangan dan kuku kakinya biru sewaktu sesak napasnya kambuh,
    Dan sewaktu sesak napasnya kambuh terasa nyeri pada punggungnya,
    Menurut dokter itu ciri2 penyakit jantungkah…????

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau di lihat dari segi ciri cirinya seperti kemungkinan itu termasuk penyakit jantung bocor.
      Untuk informasi lebih lanjutnya mas vardri segera periksakan diri mas ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

      Reply
  4. Tilara Dellabora Zega

    Dok, aku dari kecil sering ngerasain nyeri di bagian dada sebelah kiri, dan setahun belakangan ini sering banget sakit, klo lg kambuh gtu biasanya langsung keluar keringat diingin. Tubuh aku jg sering ngeluarin keringat berlebih padahal lg gak beraktifitas, aku jg sering ngerasa lengan aku nyeri gtu. Dan setahun belakangan ini jg aku sering ngerasa jantung aku berhenti berdetak selama beberapa detik. Apa ini ciri2 penyakit jantung? Soalnya dari kecil aku gak pernah coba periksakan kedokter.
    Terimakasih dok

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau dilihat dari ciri cirinya sih kaya gejala penyakit jnatung, namun alangkah baiknya anda periksakan dulu kedokter terdekat untuk penaganan lebih lanjut, kalau untuk pencegahan penyakit jantung dan dapat menyembuhkan penyakit jantung kami rekomendasikan Obat Herbal Ace Maxs. sudah ada testimoninya juga loh.

      Reply
  5. Laurent

    Dok, saya sering mengalami sakit tapi tidak pas di bagian dada kiri melainkan di bawah dada bagian kiri(disekitar tulang rusuk) hingga ke punggung blakang. Rasanya seperti ditusuk, dan bila sedang sakit saya tidak bisa bergerak karna bila saya bergerak sedikit saja, dada saya akan terasa lebih sakit. Rasa sakit ini berlangsung hanya beberapa detik ato bisa sampe 2 menit dok. Dan bbrp bulan blakangan ini pencernaan saya jg sangat terganggu. Kira2 ini juga gejala sakit jantung bkn yah dok?
    Terimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau di lihat dari ciri cirinya mba sekarang sedang mengalami gejala penyakit jantung, tetapi kami tidak bisa menentukan tanpa pemeriksaan secara langsung, mungkin saran dari kami, mba periksakan saja dulu ke dokter dan rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut terhadap penyakit sesak nafas yang mba rasakn, untuk pencegahan serta mengobati mba bisa coba mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS.

      Reply
  6. Puspa

    Sya srg bgt mrsa kn nyeri didada kdang brsa ssh nafas tp tdk prnh muntah atau pingsan atau hal2 lain yg disebutkn fi coment hny mrsa srg nyeri dada za pa tu trmsuk gejala pnykit jntung ???

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Mba kami tidak bisa memastikan apa itu penyakit jantung atau paru-paru kotor tanpa meriksakan kondisi mba secara langsung, untuk mengetahuinya mba periksakan saja dulu ke dokter terdekat untuk penanganan penyakit mba. Sebelum semuanya terlambat, mungkin hanya itu saran dari kami mba.

      Reply
  7. kahsi sentosa

    Doc,usia saya sekarang 33 tahun.
    Dada sebelah kiri saya sering terasa sakit,telapak tangan dan kaki saya sering berkeringat.
    Kira2 penyakit apa yg saya derita ini doc…

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kami tidak bisa menentukan secara pasti tanpa pemeriksaan lebih lanjut, namun apa mas memiliki riwayat keluarga penyakit jantung mas??
      Kalau di lihat dari ciri cirinya memang anda sekarang mengidap penyakit jantung di usia muda tetapi jangan khawatir mas bisa periksakan saja dulu kedokter atau rumah sakit terdekat untuk penangann lebih lanjut terhadap penyakit mas.

      Atau mas bisa coba saja Obat herbal yang kami rekomendasikan di website untuk pencegahan saja, asalkan mas tidak memiliki penyakit maag.

      Reply
  8. yayan

    Malam dok.
    diatas dijelaskan yg berkeringat tanpa melakukan kegiatan terutama ditelapak tangan, katanya punya penyakit jantung.
    nah, kalau suka keringatan di muka tanpa melakukan kegiatan apapun, apakah itu jg merupakan gejala penyakit jantung,?.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau di lihat dari tanda tandanya sih memang pada dasarnya mereka yang menderita penyakit jantung memiliki keringat berlebih (Hiperhidrosis) bukan hanya di wajah saja melainkan pada kepala, ketiak, wajah, telapak tangan, dan telapak kaki. Bahkan di seluruh tubuh, namun kami tidak bisa menentukan apakah itu penyakit jantung atau bukan, tanpa melakukan pemeriksaan secara langsung, alangkah baiknya anda, periksakan saja dulu ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

      Semakin kita mengetahui sejak dini, semakin besar untuk terhindar dari penyakit jantung yang mematikan.

      Reply
  9. Tessa Ayu Koropit

    Dok , dari kecil seluruh tubuhku sering berkeringat terlebih tangan ku banyak sekali keringat yang keluar dan akhir2 ini dada sbelah kiri ku trkdang sakit dan merasa nyeri dan sering merasa ngilu , apakah itu juga penyakit jantung?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Nyeri dada merupakan keluhan yang seringkali menimbulkan rasa panik bagi yang mengalaminya. Walaupun nyeri dada khas pada penderita jantung, tetapi tidak semua nyeri dada disebabkan oleh gangguan pada jantung. Lebih baik anda periksakan terlebih dahulu kedokter dan rumah sakit terdekat agar gejala anda bisa segera di obati.

      Reply
  10. monika

    dok, umur saya baru 15 tapi dada bagian kiri saya sering nyeri tapi ga sampe sesak nafas sih. dan kadang nyerinya itu pindah ke dada bagian kanan.
    saya juga mudah lelah dan beberapa bulan ini sering mengalami insomnia. menurut anda gimana dok

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk keluhan seperti kami tidak bisa menentukan kepastian tanpa pemeriksaan secara langsung. Gejala sesak nafas memang banyak penyebabnya, namun untuk memastikan gejala yang mba rasakan, kami sarankan mba lakukan pemeriksakan diri mba ke dokter atau rumah sakit terdekat.

      Terima kasih

      Reply
  11. Annisa Nofita Ashriyani

    Dok, saya fita. Mau tanya ini dok, dulu saya pernah mengalami gejala seperti berikut, sering sesak dada di bagian kiri, pusing yg amat sangat, sering pingsan tp itu satu tahun lalu, setiap saya disuruh periksa oleh org tua, sya tdk pernah mau krn ada rasa takut. Sudah lama gejala itu tidak timbul, kok akhir” ini gejala seperti itu timbul lagi ya dok. Menurut dokter apakah seperti ini jg bisa dibilang gejala awal penyakit jantung ya dok? Terima kasih sebelumnya…

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Iya terima kasih mba nofita telah berunjung di website kami, menurut ciri ciri kereterianya bisa di bilang gejala penyakit jantung namun, kami tidak bisa memastikan apakah itu termasuk penyakit jantung atau bukan ?? Kami tidak bisa memastikannya tanpa ada pemeriksaan secara langsung, namun untuk mengatasi dan mencegah penyakit jantung, mba bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, untuk obat herbal ini bisa mba dapatkan di agen resmi saja, jika berminat kami bisa kirimkan lewat Jne.

      Namun kami sarankan periksakan saja terlebih dahulu mengenai gejala yang mba rasakan ke dokter atau rumah sakit terdekat agar mba bisa mengobatina sejak dini, sebelum penyakit atau gejala yang mba rasakan menjadi semakin parah.

      Reply
  12. giant

    Met pg dok, sy kdg kdg terasa di otak trs beku krn srg aktifitas di dpn komputer,trs sering kyk akan mau roboh hilang keseimbangan melihat sekeliling muter trs hampir mau pingsan pdhal kepala gak mrasakan sakit sedikitpun dan badan jg dlm keadaan sehat mksdnya ga ada skit apapun sblmnya jd itu tb2 gtu aja, usia sy 31 th. Apakah ini termasuk gjl sakit jantung dok / gejala sakit apa ini dok…

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Baik terima kasih atas pertanyaannya. Untuk keluhan yang anda “Bisa juga karena anemia. Selain itu, penderita diabetes pun bisa mengalaminya. Orang yang sehat setelah duduk atau berbaring kemudian berdiri lalu pusing dan pandangan menjadi gelap sekitika kira-kira seperdelapan detik bisa langsung menyesuaikan. Sedangkan pengidap diabetes butuh beberapa detik lebih lambat sehingga mengalami pusing, namun unntuk keluhan anda kami tidak bisa memastikan tanpa adanya pemeriksaan secara langsung.
      Untuk lebih jelasnya anda periksakan saja ke dokter atau rumah sakit terdekat.

      Reply
  13. Helmi

    Dok, nama saya helmi, saya sering merasakan nyeri dada kanan dan kiri setelah itu menghilang, tanpa di iringi rasa sesak dan pusing, apa penyebabnya yah dok? Minta tolong bantuannya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk penyebabnya banyak sekali sakit pada bagian dada kanan seperti yang di sebabkan oleh :
      Infeksi virus penyebab flu dan batuk bisa bertanggung jawab terhadap timbulnya rasa sakit di dada sebelah kanan.
      Stres dapat memperburuk gangguan saluran pencernaan seseorang. Jika saluran cerna terganggu maka bisa memicu rasa sakit pada dada sebelah kanan.
      Olahraga atau kegiatan yang melibatkan otot dada secara berlebihan bisa menyebabkan sakit dada sebelah kanan.
      Masalah paru yang bisa menyebabkan sakit dada bagian kanan antara lain adalah pneumonia atau infeksi jaringan paru dan pleuritis atau radang selaput paru dan masih banyak yang lainnya.

      Untuk penyebab sakit dada bagian kiri biasanya gejala seperti ini di sebabkan oleh :
      Serangan jantung
      Angina
      Gangguan Pencernaan
      Gangguan pada usus
      Masalah pada paru-paru
      Stres
      Cedera dan banyak juga penyebab lainnya.
      Untuk memperjelas gejala yang anda rasakan sebaiknya anda periksakan saja ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk penangann lebih lanjut.

      Reply
  14. Dira Fitriani

    Dok nama saya dira
    Saya sering mengalami sesak nafas di bagian kiri saya… dan saya merasakan dibagian kpla saya pusinh hingga pingsan.. tetapi saya tidak pernah muntah,, dan jantung sya slalu berdebar-debar dan terkadang lemah sendirinya apa itu juga termasuk gejala penyakit jantung?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu mba dira jika di lihat dari ciri cirinya mba menderita penyakit jantung aritmia atau detak jantung berbdebar tidak beraturan.
      untuk mencegah dan mengobatinya bisa mba coba obat herbal Ace Maxs yang tertera di website yang kami rekomendasikan

      Reply
      1. ifan fadilah

        Dok saya ifan, umur baru 23thn. 3bulan yg lalu saya sering banget ngerasain dada sebelah kiri saya terasa tertusuk-tusuk, sering juga sesak nafaa mendadak. tapi setelah dikerokin oleh orang tua saya langsung hilang.. tapi sering klo lg tidur kesemutan dok. apahh itu h gejala sakit jantung dok.

        Reply
        1. Pengelola (Post author)

          Memang gejala sakit pada dada dan sesak nafas merupakan gejala yang sangat umum, termasuk gejala seperti yang anda rasakan bukan termasuk gejala penyakit jantung, mungkin anda hanya mengalami masuk angin saja fan. Tetapi alangkah baiknya anda periksakan saja dahulu kedokter atau rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

          Reply
    2. Riri Permatasari

      dok, nama saya riri teman saya Andy berumur 23thn sering merasa sesak dan lemas badannya saat mengendarai motor, saat setelah saya bertanya rupanya dia habis minum kopi satu cangkir besar, keringat dingin keluar semua, selang beberapa hari hal seperti ini terulang lagi, tapi yg ini dia habis minum minuman berenergi, dan debar jantungnya langsung cepat dok, lemas juga dirasa. menurut dokter apa yg terjadi pada teman saya dok? kebetulan memang dari keluarganya ada sejarah penyakit jantung, yaitu neneknya sendiri. tapi orang tuanya tidak terkena jantung, apa mungkin teman saya tsb terkena penyakit jantung?

      Reply
      1. Pengelola (Post author)

        Mba riri kami tidak bisa menentukan apakah itu penyakit jantung atau bukan ?? Tanpa pemmeriksaan secara langsung, untuk diagnosis penyakit atau gejala yang diderita teman mba, bisa di periksakan ke dokter atau rumah sakit terdekat, lebih cepat lebih baik, sebelum penyakit jantung teman mba semakin parah. Kalau dilihat dari gejalanya, dan dari turunannya sih bisa saja teman mba memiliki riwayat penyakit jantung. Saran darikami untuk pencegahan dan sekaligus mengobati penyakit jantung kami sarankan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang telah terbukti khasiatnya dalam mengobati penyakit jantung. Terima kasih

        Reply
  15. Chullet Chull

    Halo mba sy umur 22 tahun sy sering ngalami gejala jantung yg brdebar2 dan sering keringat dingin tiba2 terus dada sblh kiri akhir2 ini mulai sakit2 tp dtg2an sj sakitnya dok. Kira2 itu bisa d blg sakit jantung?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau dilihat dari ciri-cirinya memang anda saat ini sedang mengalami gejala penyakit jantung, oleh sebab itu periksakan diri anda segera sebelum penyakit jantung anda menjadi semakin parah. Atau anda juga bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang secara penelitian dan bukti khasiatnya dapat mengobati berbagai penyakit jantung.

      Reply
  16. Risqi maulina

    Dok umur saya baru 15 tahun tapi dada saya kadang dada sebelah kiri saya sakit kaya tertusuk tusuk gitu.. saya sering mual… tangan dan telapak kaki saya sering sekali mengeluarkan keringat padahal saya tidak melakukan aktivitas apapun.. saya juga sering capek.. saya juga mempunyai penyakit malasah pencernaan … dok tolong analisa sakit saya apa? Apakah penyakit jantung?
    Sebelumnya makasih dok…

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk diagnosis penyakit anda kami tidak bisa menemtukan secara pasti tanpa adanya pemeriksaan secara langsung, kami sarankan anda periksakan diri anda segera ke dokter atau rumah sakit terdekat.
      Dan untuk pencegahan sekaligus mengobati penyakit jantung anda bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti mengobati berbagai gejala dan penyakit jantung.

      Reply
  17. Ika

    Dok ibu saya dada srg berdebar,punggung bagian kanan nyeri dan sering sesak nafas.tolong analisa sakit ibu saya dok.trmaksh

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk diagnosis kami tidak bisa memastikan apa-kah itu penyakit jantung atau penyakit sesak nafas bisa juga masuk angin, tanpa adanya pemeriksaan secara langsung mba. Lebih baik dan akurat mba bisa periksakan saja dulu akan gejala yang diderita ibu mba kerumah sakit dan puskesmas terdekat.

      Reply
  18. Wulan

    Selamat pagi Dok,,, saya mau tanya,,
    Akhir akhir in Ibu saya sering merasakan sesak nafas
    , dan nyeri dada tembus kebelakang ,terutama dada tengah,, seperti di iris iris,, sakit menjlar sampai ke rahang dan lengan bahkan lengan sampaii kram,,

    Ibu saya juga sering menguap seperti orang mengantuk, tapi susah tidur,, dan Buang air kecil ber kali kali

    Ibu saya mengidap hipertengsi, asam urat dan gula darah,,

    Kira kira itu sakit apa Dok,,
    Terimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Selamat pagi kembali mba wulan, untuk keluhan ibu mba mungkin bisa di katakan komplikasi penyakit, dan untuk mengobatinya kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs mba, yang telah terbukti mampu mengobat berbagai penyakit,

      Reply
  19. Ayu

    hey Dok,, aku Ayu di Kendari,,sulawesi tenggara,,

    Apa Ace Maxs Bisa menyembuhkan komplikasi penyakit ,, dan bisa di dapatkan di Kota kendari,,

    Dan Bagai mana Cara membedakan Ace Maxs Asli dan Palsu

    Terimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk mendapatkan Ace Maxs yang asli anda bisa melakukan pemesanan kepada Agen resmi Ace Maxs salah satunya bisa kami kirimkan langsung dari pusatnya, Memang betul Ace Maxs dapat dapat menyembuhkan berbagai penyakit, kecuali pada penderita penyakit maag dan di konsumsi pada ibu hamil. Untuk menentuka Ace Maxs asli atau tidak kami kurang tahu betul namun jika mba menemukan Ace Maxs di apotek atau di toko-toko obat lainnya kami tidak menjamin khasiatnya mba. Terima kasih

      Reply
  20. bams

    Dada kiri nyeri pasti perut kembung dan kepala biasanya pusing tapi dibuat istirahat akan meredah,,kalau nyeri dada tidak sampai lama cuman sebentar gejala apa itu ya doc

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Bams terimakasih atas pertanyaannya, kami tidak bisa menentukan diagnosa secara langsung mengenai gejala yang anda rasakan tanpa pemeriksaan.
      Untuk keluhannya bisa anda periksakan ke dokter atau rumah sakit terdekat, karrena kebanyakan gejala jantung sama halnya dengna gejala adanya gangguan pada pencernaan.

      Reply
  21. sanita ydp

    dok nama saya sanita saya sering merasa sakit di dada sblh kiri dan rasanya nyeri seperti d tusuk2 jarum.dan saya mudah lelah.dan sering pusing.
    apa pnyebabnya dan solusi ny dok

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk penyebab sakit dibagian dada sebelah kiri, merupakan geala yang memiliki banyak penyebab, namun untuk solusi terbaiknya ialah periksakan kondisi anda kedokter atau rumah sakit terdekat.
      Solusi ke dua untuk pencegahan bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs mba.

      Reply
  22. Gogon

    ace max ini ada efek sampingnya tidak ya? harus minum berapa botol sampai terlihat efeknya? tx

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tidak ada gan, karena obat herbal ini terbuat 100 %herbal alami dari kulit manggis dan daun sirsak, biasanya 1-2 botol juga sudah ada perubahan yang signifikan.

      Reply
  23. kiki

    Saya juga punya maag dok. Apakah boleh minum obat ini.?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk penderita maag, kami tidak sarankan karena mengandung ekstrak daun sirsak yang masam takutnya bisa memperburuk maag anda, oleh sebab itu kami merekomendasikan obat herbal Jelly gamat qnc.

      Untuk Informasi Jelly Gamat QnC, bisa kunjungi dan klik di http://www.spesialisobatherbal.com/harga-jelly-gamat-qnc-terbaru/

      Reply
  24. lili

    Dok saya lili usia 15 tahun saya terkadang merasa jantung berdebar dengan cepat tanpa penyebab, setelah itu saya merasa pusing ,keringat banyak muncul dari tubuh saya dan juga saya mual mual, apakah ino tanda penyakit jantung

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Kalau dilihat dari ciri-cirinya penyakit jantung berdebar sis, namun kami tidak memastikan tanpa pemeriksaan secara langsung, untuk mengobati penyakit jantung berdebar atau pun mencegah sekaligus mengobati gejala penyakit jantung kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs. Untuk informasi lengkapnya mba bisa klik di http://www.ahlinyapenyakitjantung.web.id/

      Reply
  25. Yeni lestari

    Dok saya yeni umur 24 thn .jantung saya sering sekali tiba-tiba berdenyut kencang dan tidak stabil.
    Tangan dan kaki saya sering sekali keringatan yang berlebihan bahkan keringat yang terjadi pada tangan dan kaki saya sampai menetes-netes.
    Itu terjadi apabila jantung saya berdetak tidak stabil .padahal saya tidak melakukan aktifitas apapun .
    Saya cepat capek jika melakukan pekerjaan .
    Dan kepala saya sering sakit . dan terkadang saya mau merasakan sesak nafas jika kecapean .
    Saya pengen tau apakah saya ada penyakit jantung ?
    Dan bagaimana mengatasi nya dok ?
    Mohon penjelasan nya ..

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk mendiagnosis penyakit jantung kami tidak bisa menentkan tanpa pemeriksaan. Namun alangkah baiknya periksakan dahulu ke dokter penyakit jantung, agar diagnosis dan pengobatan bisa dilakukan sejak dini.

      Reply
  26. Nadia Pundan

    Siang dok.
    aku nadia .aku dr kls 2 smp sering nyeri dada,mual,kepala pusing kalau kena sinar matahari.biasanya kambuh pda malam hari.aku juga udah chek ke dokter,dokter bilang aku gak ada pnykt apa2, tp smkn kesini sakitnya malah tambah parah kadang2 sering ngrsain nafasku lbh cepat.dan badan saya sering memar biru2 .ini kira2 gejala jantung apa yg lain ya dok?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Dilihat dari ciri cirinya memang mba memiliki penyakit jantung bocor, namun kami juga tidak bisa menentukan secara pasti, Atau mba memiliki riwayat penyakit jantung ??
      Untuk pencegahan sekaligus mengobati mba bisa lihat di http://www.ahlinyapenyakitjantung.web.id/

      Reply
  27. Nana kusmana

    Selamat malam dok,saya mau tanya.nama saya nana kusmana usia 38 tahun.saya sudah hampir 1 tahun ini sering merasakan nyeri dada.tp nyerix berpindah2 dan saya bisa menunjuk rasa sakit itu dng jari.dan ketika di tekan di area itu akan terasa sakit.apakah itu gejala penyakit jantung dok?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untukk sakit pada dada memang merupakana gejala yang sangat umum terhadap suatu penyakit tidak hanya di sebabkan oleh penyakit jantung saja, untuk memastikan gejala tersebut, agan bisa periksakan kedokter atau rumahsakit terdekat. Namun untuk pencegahan sekali gus untuk mengobati penyakit jantung dan berbagai penyakit dengan gejala nyeri dada kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs.

      Reply
  28. danang

    itu harganya brapa? dan pesennya gimana?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk harganya Rp. 240.000 untuk satu botol dan untuk cara pemesanannya seperti di bawah ini :

      ”ingat kode produk ( ACL ) Harus selalu di cantumkan di setiap pemesanan untuk mempermudah proses pelayanan kami””

      KETIK ACL JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
      KIRIM KE
      SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: 2BBDFB80
      CONTOH :
      ACL : 2 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxx

      Reply
  29. Murni

    Dok, nama saya Murni umur saya 19tahun saya kadang mengalami sakit pada dada saya secara tiba dan sakit itu membuat saya terdiam dan kalau bergerak akan semakin sakit.
    dan tangan saya sering kering Dok apabila di daerah dingin dan terkena AC kira-kira itu penyakit apa Dok?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk mendiagnosa penyakit kami tidak bisa menentukan secara pasti, namun untuk informasi lebih jelasnya bisa periksakan ke rumah sakit atau dokter terdekat untuk penanganan lebih lanjut untuk gejala yang mba rasakan.
      Namun untuk mengobati bisa mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs yang baik untuk mencegah sekaligus mengobati gejala yang mba rasakan.

      Reply
  30. elnicka

    dok mau tanya, saya sempat merasakan dada kalo sedang tarik nafas seperti ketusuk dan tiba” sudah gk sakit lg. kadang narik nafas juga sering sakit gitu.
    makasih dok Gbu

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Alangkah baiknya periksakan saja dahulu gejala yang anda rasakan, aar penanganan dan pengoatannya lebih akurat, dan mohon maaf kami tidak bisa menentukan keluhan anda tanpa pemeriksaan secara langsung.

      Reply
  31. yudi kurniawan

    Dok saya sering nyeri di dada sampai punggung menjalar ketangan bagian kiri lalu saya juga kebiasaan bersin2bersin2.kira2 itu penyakit apa ya dok?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Bisa di periksakan saja gan ke dokter atau rumah sakit terdekat, karena gejala sakit di dada itu penyebabnya bisa bermacam macam ada penyakit jantung, maag, asam lambung, paru paru dll. dan untuk mengetahui secara pasti tanpa pemeriksaan secara langsung.
      namun untuk pencegahan sekaligus mengobati sakit dada, kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs yang baik mengobati berbagai penyakit dengangejala sakit dada.

      Reply
  32. risma anggraini

    Dok saya risma usia 19 th saya sering mengalami pusing gampang lemas kadang merasa skit di dada sebelah kanan..gimana saran dan solusinya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      sarannya bisa diperiksakan saja kedulu ke dokter atau rumah sakit terdekat, dan untuk solusunya banyak istirahat, jaga pola makan dan tidur serta sering-sering minum air putih.

      Reply
  33. ita

    Malam..
    Dok aku ita usiaku 23 th
    Aku sering sesak nafas (aku ada asma), cepat lelah, aku juga sering sakit di dada kiri sperti di tusuk2 jarum yang sakitnya luarbiasa sampe nafaspun sakit . kadang cepet lupa apalagi klo dikntor soal kerjaan,sakit di perut bagian kanan.
    Tolong saran dan solusinya..tks.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk saran dari kami periksakan saja dulu gejala yang mba rasakan ke dokter dan rumah sakit terdekat, dan untuk pengobatan dan pencegahan kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs. yang telah terbukti mampu mengobati berbagai penyakit jantung dan dapat mengobati rasa sakit di dada.

      Reply
  34. Nanang

    Klo pesan 2 botol brp ya? Kirim ke pontianak kalbar.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk kopontianak ongkoskirimnya Rp. 33.000 1 sampai 2 haruii barang bisa di terima mas.

      Reply
  35. boy

    siang dokter
    apa saya terkena penyakit jantung..saya baru kali ini sakit..kemarin saya baru dapat sakit wasir..saya konsumsi obat di beri dokter klinik..tapi kenapa setelah konsumsi obat..perut saya rasa nyeri dan diare menyiksa setiap malam dada saya ikut juga nyeri dan sariawan panas dalam…mau tanya dok saya kena sakit apa itu

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk penyakit anda kami tidak bisa menentukan secara pasti tanpa pemeriksaan secara langsung, namun kami sarankan agara anda periksakan saja ke dokter atau rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut mengenai penyakit anda.

      Reply
  36. erika nurul farah

    Dok, ibu saya terkadang nyeri di dada tapi kalau udah nyeri pasti berhari-hari, terus sakit juga di payudaranya, Kalau kecapean nafas sesak, Kalau di buat istirahat maka rasa nyeri sedikit hilang, ibu saya juga sakit magg udah lama,Apakah ibu saya sakit jantung

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Gela maag dan gejala penyakit jantung itu bedanya sangat tipis sekali mba, kami tidak bisa menentukan secara langsung, namun untuk keluhan penyakit jantung dan maag, kami rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat QNC.
      Obat herbal Ace Maxs tidak cocok untuk penderita penyakit maag.

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *