Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami

Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami

Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami – Selamat Datang Di Agen Resmi Jelly Gamat QNC (JGE) Menyediakan Obat Herbal Yang Terbukti Ampuh Dalam Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping, Tentunya Sangat Aman, Karena Terbuat Dari 100% Herbal Alam.

Nikmati Pelayanan terbaik kami dengan sistem Bisa Kirim Barang Dahulu Setelah Barang sampai baru Transfer Pembayaranya. Kami Siap Melayani pemesanan Keseluruh pulau Se-Indonesia.

Anda sedang mencari pengobatan alternatif jantung Bocor ?? Kami Pastikan anda berada di tempat yang tepat mengatasi jantung bocor tanpa operasi.Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami

Jantung bocor adalah kelainan yang terjadi pada struktur jantung yang mengakibatkan terjadinya lubang pada sekat jantung. Ini termasuk kelainan jantung bawaan yang lebih banyak diderita oleh anak-anak, meski dalam beberapa kasus, ada juga orang dewasa yang mengalami kelainan ini.

Penyebab Jantung bocor pada orang dewasa, biasanya terjadi karena pola hidup yang sangat buruk seperti kebanyakan merokok, minum minuman beralkohol dan makan makanan yang menyebabkan sakit jantung dan beberapa penyebab lainnya seperi :

  • Adanya terindeksi kelainan kulit.
  • Otot yang tegang atau nama lainnya muscle spasm.
  • Memar-memar pada tulang.
  • Pernah mengidap penyakit paru-paru.
  • Diseksi aorta.
  • Sebelumnya sudah menderita penyakit maag.
  • Adanya penyakit payudara yang tidak kunjung sembuh.

Dalam kasus jantung yang bocor, sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah bersih dan memasuki organ-organ penting seperti otak. Jika ini terjadi dapat menyebabkan beberappa gejala seperti sesak napas, kejang-kejang dan bahkan dapat menyebabkan kematian pada penderitanya.

Operasi jantung bocor biasanya menjadi pongobatan terbaik dalam mengatasi jantung bocor. Namun tahukah anda ? Ternyata kasus operasi jantung bocor selain harganya melangit, operasi jantung bocor biasanya tidak menjamin kesembuhan. Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, operasi jantung bocor ini memiliki efek samping seperti :

  • Terganggunya mental dan emosi yang tidak seimbang
  • Terganggunya seksual pada Pasien operasi jantung bocor
  • Terjadinya inpeksi pada bekas operasi jantung.

Cara Ampuh Mengobati Jantung Bocor Anak Dan Dewasa

Segeralah beralih ke pengobatan Herbal Jantung Bocor bersama kami dengan Obat Herbal Jelly Gamat QNC (JGE) yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati penyakit jantung bocor tanpa efek samping dan biaya yang melangit.

Jelly Gamat QNC merupakan alternatif terbaik dalam pengobatan penyakit jantung bocor baik pada anak atau pun dewasa bahkan lansia karena telah terbukti baik dalam penellitian ataupun kisah testimoni kesembuhan. Seperti penelitian berikut ini dan Testimoninya.

Dari hasil penelitian para ilmuan, mengungkapkan bahwa teripang memiliki kandung “CELL GROWTH FACTOR” atau Factor Regenerasi Sel karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, mati, bahkan membusuk sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus Jantung bocor.

Selain itu Kehadiran sejumlah besar asam eicosapentaenoic (EPA) dan asam decosahexaenoic (DHA) pada beberapa spesies, terutama di teripang tropis dan abyssal adalah medicinally penting sebagai dua asam lemak rantai panjang ini terkait dengan insiden mengurangi koroner penyakit jantung dan kanker tertentu. Dan menurut Harper CR, Jacobson TA. Kegunaan asam lemak omega-3 dan pencegahan penyakit jantung koroner.

Perlu diingat Kode produk Jelly Gamat QNC = JGE Dan Untuk Cara Pemesanan Dapat Anda Lihat Di Bawah Ini

%d0%ba%d1%80%d0%b0%d1%81%d0%bd%d0%b0%d1%8f-%d1%81%d1%82%d1%80%d0%b5%d0%bb%d0%ba%d0%b0-arr

Informasi Produk Jelly Gamat  QNC JGE

Nama Produk Jelly Gamat  QNC (Kode Produk JGE)
Komposisi Ekstrak teripang emas, pemanis dari daun stevia, Air RO (air murni), Pengemulsi nabati, Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol 300 ml
Anjuran Konsumsi 2 sendok pagi dan sore
Legalitas DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI  (Majelis Ulama Indonesia)
Diproduksi_oleh : PT. Bijaksana Maju Utama
Baik_Dikonsumsi_oleh Semua orang Baik Anak dan Dewasa

Daftar Harga Jelly Gamat QnC (JGE)

Promosi Terbatas # Pembelian Lebih Dari 4 Botol Akan Mendapatkan Potongan Harga Dan Potongan Ongkos Kirim.

PEMBELIAN HARGA ASLI DISCOUNT HARGA SETELAH DISCOUNT POTONGAN ONGKIR
1 botol Rp 155,000 Rp 155,000
2 botol Rp 310,000 Rp 5,000 Rp 305,000
4 botol Rp 620,000 Rp 20,000 Rp 600,000
5 botol Rp 775,000 Rp 30,000 Rp 745,000 Rp 30,000
7 botol Rp 1,085,000 Rp 50,000 Rp 1,035,000 Rp 40,000
9 botol Rp 1,395,000 Rp 95,000 Rp 1,300,000 Rp 50,000
12 botol Rp 1,860,000 Rp 160,000 Rp 1,700,000 Rp 60,000
20 botol Rp 3,100,000 Rp 300,000 Rp 2,800,000 Rp 100,000

Keterangan :

CONTOH : jika anda membeli 5 botol dan ongkirnya Rp38.000 jumlah yang harus anda bayar adalah : 5 botol = Rp.745.000 + ongkir Rp.8000 totall Rp.753.000.
Ongkir menjadi Rp.8000 karena mendapat potongan Rp.30.000 begitupun yang lainnya sesuai data di tabel.

Berikut Kisah Nyata Yang Telah Sembuh Dari Jantung Bocor

Itulah TESTIMONI yang telah merasakan kesembuhannya setelah mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat QNC (JGE).

Jadi tunggu apa lagi ? Menunggu penyakit jantung anda semakin menjadi parah dan menyebabkan SERANGAN JANTUNG. Kami Tidak Mengharapkan Demikian.

Oleh karena itu kami memberikan penawaran terbaik kami BISA KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARANNYA & MEMBERIKAN JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.

Nikmati berbagai keuntungan berbelanja di website kami. Untuk Pembelian di atas 1 botol kami memberikan potongan harga dan hemat ongkos kirim.

Jelly Gamat QNC (JGE) memang sangat cocok bagi anda penderita penyakit jantung bocor, koroner, Lemah dan pada penderita jantung bengkak. Untuk Mendapatkan Obat Herbal Yang Kami rekomendasikan, caranya sangat mudah sekali, seperti yang sudah kami siapkan di bawah ini :

Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC

KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIND0A29599

Ketentuan:

  • Pelayanan kirim barang dahulu berlaku untuk daerah jabodetabek, untuk kota lainnya bisa transfer dulu minimal setengahnya.
  • pelayanan kirim barang dahulu hanya berlaku untuk pemesanan 2 botol ke bawah.
  • setelah anda mengirim pesan BBM atau SMS sesuai dengan format di atas. kami akan segera membalas pesan anda dengan total harga yang harus di transfer dan
  • kami akan segera mengirim pesanan anda ke alamat yang tercantum

Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami

*Untuk info lengkapnya, silahkan hub costomer care kami:*
0822 4065 6666

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Postd By : Obat Herbal Penyakit Jantung

Cara Mengobati Jantung Bocor Secara Alami

Comments (55)

  1. rindy

    makasih infonanya, bisa dijadiin referensi alami dan sehat nih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      iya sama sama gansemoga bermanfaat

      Reply
  2. hermansyah

    Anak saya umur 1 tahun 9 bulan..di vonis dokter terkena jantung bocor bawaan lahir..apa bisa pke obat ini..trims

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk mengobati penyakit jantung bocor pada anak kami lebih merekomendasikan Jelly Gamat QNC karena untuk Ace Maxs sendiri itu hanya bisa di konsumsi dari mulai usia 5 tahun ke atas.

      Reply
      1. Adi

        Saya punya istri umur 25 th dia punya penyakit jantung bawaan,,kl mo pesen gi mana cara nya kl di daerah subang di mana bisa beli

        Reply
        1. Pengelola (Post author)

          Untuk daerah subang memang blom ada agen kami di sana, namun kami bisa kirimkan dari sini melalui JNE atau POS. Jika anda berminat silahkan kirimkan format pemesanannya seperti di bawah ini :

          KETIK
          ACL : JUMLAH PESANAN : NAMA:/ ALAMAT LENGKAP :/NO HP/TELP :
          CONTOH
          ACL : 2 BOTOL : / Nandang /Alamat : jln.tanjung gadog Rt.05 Rw 12 Kota Tasikmalaya/ Jawa Barat : 085222xxxx
          KIRIM KE
          SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D0A29599
          Terima kasih sudah berkunjung dan berbelanja di tempat kami

          Reply
  3. rafa samuda kahuyangan

    kalau umurnya 10 tahun apa bisa disembuhkan dengan jely gamat…???? trimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk umur 10 tahun bisa mengkonsumsi Jelly gamat QnC gan, Untuk pemesanan silahkan kirimkan kirikan format pemesanan berikut ini :
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx

      KIRIM KE : 0822-1000-5737 atau Pin. BB 280B1EF8 Dan Pin. BB : 21A1047C

      Reply
  4. Syam

    Kebetulan istri sya sedang mengidap penyakit jantung bocor,smua badannya bengkak di perut dan di kaki kira2 brapa lama ya bisa sembuh trima ksih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk kesembuhan berbeda-beda mas, ada yang cepat ada yang lambat tergantung tingkatan penyakit itu sendiri. Namun biasanya 2 sampai 3 botol ada perubahanyang signifikan.

      Reply
  5. fd2

    Untuk jelly gamat qnc,chair APA kapsul,berapa harganya Dan aturan minum

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk Jelly gamat Itu berupa cairan seperti jely kental dan harganya Rp.155.000 jika pembelian di atas 2 botol ada potongan harga dan jika lebih dari 5 botol ada potongan ongkir plus potongan harga.

      Reply
  6. komang

    Sy punya anak keponakan yang mengalami jantung bocor usia 8 bulan.bisa gak di kasi jelly gamat.dan takaranya berapa.kl di denpasar ada nggak agennya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa mas, untuk mengobati jantung bocor memang Jelly Gamat obat herbal yang pas, Untuk dosisnya 1 sendok teh 3 kali sehari setiap kalinya di konsumsi secara ruti.
      Untuk Agen kami di denpasar memag belum ada mas, namun pengiriman kami jamin barang sampai ke alamat.

      Reply
  7. khesu

    Anak aku usia 8 bulan.
    apa bisa di obati ???

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk jantung bocor pada anak kami merekomendasikan obat herbal untuk jantung bocor dengan Jelly Gamat QNC untuk informasi lengkap bisa anda kunjungi di Obat Jantung Bocor Pada Anak

      Reply
  8. fahrun nur

    Saya puxa teman ankxa pexkit jantung bocor usiaxa 21 thn dan sudah mengkonsumsi jely gamat 4 botol nmun blum ada perubhan . Apa bisa di ganti dengn ace maks???
    Dari gorontalo””

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa karena Ace Maxs baik dikonsumsi dari umur 5 tahun, jika di bawah itu kami tidak menyarankannya.

      Reply
  9. Lilis

    Saya punya anak baru umur 3 bulan udah mengalami jantung bocor dari waktu lahir 2 hari ketauan lubangnya baru 2mm,, obat apa yah yg bs menutup lubang pda jantungny ??
    Mksh saya dr karang anyar pasar baru ,Jakarta pusat

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk mengobati penayakit jantung pada anak kami rekomendasikan obat herbal Jelly Gamat QNC bu, Untuk pemesanan dan informasi bisa ibu lihat dan klik di Jelly Gamat QNC

        (JGE)
      Reply
  10. hendra

    saya punya anak baru lahir udah mengalami jantung bocor apa obat yg tepat..?
    umur nya 1 minggu pak DRS
    bagai mna mesan obat nya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk pemesanan obat herbal Jelly gamat untuk jantung bocor pada anak seperti berikut ini :
      Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 082210005737 atau melalui PIN: D0A29599

      Reply
  11. Kasmawati

    Comment…saya kasmawati dari kabupaten berau kalimantan timur..agen nya apa sdh ada dsini.

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk agen kami di daerah berau kalimantan timur, saat kebetulan lagi belum ada agennya, namun kami bisa kirim ke alamat bapak, 5 sampai 7 hari barang bisa bapak terima, dan kami jamin barang sampai kealamat bapak.

      Reply
  12. awang

    Anak saya umur 6 bulan kata dr spesialis anak,anak saya mengalami jantung bocor sejak dalam kandungan,,pengobatan yg tepat buat anak saya apa ya,,biar jantungnya yg bocor bisa sembuh,,,

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa mas, dan untuk mengobatinya pake obat herbal Jelly gamat qnc (JGE) mas, informasi selengkapnya bisa anda klik di http://www.spesialisobatherbal.com/cara-ampuh-mengobati-jantung-bocor-pada-anak/

      Reply
  13. Fadel

    Mas,ayah saya kenak penyakit jantung bocor, saya mau pesan obatnya,gmana caranya mas, tolong informasi lanjutan

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk cara pemesanannya bisa dilihat di bawah postingan ini mas 🙂

      Reply
  14. satria

    apa ada agen yang di surabaya ?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk saat ini belum ada agen kami di Surabaya mas, namun bisa kami kirimkan lewat JNE, 1 sampai 2 hari barang bisa diterima mas 🙂

      Reply
  15. zulham sembiring

    untuk daerah balikpapan bisa ya mbak/mas nya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa pak, karena kami melakukan pengiriman keseluruh pulau di Indonesia, untuk Balikpapan ongkos kirimnya RP.37.000 dengan estimasi 1 sampai 2 hari barang bisa diterima :).

      Reply
      1. zulham sembiring

        Ok.anak saya umur 8tahun,3hari di vonis dokter.jantung nya bocor.awal nya jantung reamatik,,setelah di USG & DI RONGEN ,terlihat usus nya bocor, kira2 obat JELLY GAMAT ini cocok apa tidak ya? terima kasih sebelum

        Reply
  16. cahaya

    anak sy umur 4th itu klo mw beli jelly gamat yg apa,?? trimakasig

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Jelly gamat ini baik untuk semua orang, namun yang baik adalah jelly gamat QNC mba 🙂

      Reply
  17. ari

    untuk daerah riau(pekanbaru) ada kantor penjualanannya ??

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Untuk saat ini belum ada mas, untuk agen kami di daerah Riau, namun bisa kami kirimkan dari kantor kami.

      Reply
  18. edy

    Mau tanya, bapak saya d vonis jantung bengkak dan ada sedikit kebocoran, cocoknya pakai yg mana ya, n kalau saat ini konsumsi obat dari dokter, apakah ramuan ini bisa d minum sebagai pendamping obat dokter, dan cara pemesanan area solo bagaimana ya? Terimakasih

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Jelly gamat ini adalah obat herbal yang sangat baik dalam mengatasi penyakit jantung baik jantung bengkak, bocor atau koroner mas dan baik juga untuk di padukan dengan obat dari dokter asalkan di beri jeda antara 2 jam baik setelah atau pun sebelum mengkonsumsi obat dokter.
      Untup pemesanan keseluruh Indonesia sebagai berikut.

      Cara Pemesanan Jelly Gamat QnC
      KETIK : JGE : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda
      CONTOH : JGE 3 Botol : Fathan Adrian Pradipta : Jl. Kebahagiaan, Kec. Sukasenang, Kota Tasikmalaya : 089.602.xxxx
      Kirim Ke SMS/WA 0822-1849-9888 atau melalui PIN: D0A29599

      Reply
  19. ticka

    Anak saya umur 1 tahun 1 bulan bagus nya konsumsi yg mana yaa?

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Jelly gamat qnc mas 🙂

      Reply
  20. Candra

    Anak saya umur 7 blan.. D vonis dokter mgidap pnyakit jantung bocor.. Apa msih bisa d obati.?? Daerah Riau Pekan Baru ada gak ya agen nya..

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Saat ini blom ada agen kami di riau mas 🙂 namun bisa kami kirimkan obat herballnya dari agen kami tasikmalaya 🙂

      Reply
  21. candra

    Obat Yang Bagus Untuk Usia 7 Bulan Itu Pakai yang mana ya..?? Berapa Ongkos Kirimnya Mbak..??

    Reply
    1. Marda

      Mbak Saya Mau Tanya.. Apakah Ada produk Jelly Gamat QNC di Lazada..???

      Reply
      1. Pengelola (Post author)

        saat ini belum ada mba, produk ini hanya bisa didapat di Agen Resmi saja, jika berminat, kami bisa mengirimkannya :).

        Reply
  22. asep

    Pagi….ank saya 8bulan didiaknosa dokter jantung bocor…trus untuk anak umur segitu…pake apa dijakarta dimanaya

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Saat ini dijakarta belum ada agennya mas :), namun bisa kami kirim lewat jasa JNE, pemesanan pagi paling hari ini juga sampai mas 🙂

      Reply
  23. diva

    Anak saya umu baru 4 tahun..
    Pas di ronsen jantung nya kata nya jantung bocor..
    Dokter menyarani untuk opersai tetapi suami saya gak kasih ..
    Trus kalau pakai obat itu bisa tidak..

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa mba 🙂 karena sudah banyak yang mengalamin perubahan yang signifikan setelah mengkonsumsi obat herbal ini 🙂

      Reply
  24. bayuwahyu88

    Sya dri tarakan barat mao nanya ad ade sya umur 4 bulan terkena pnyakit jantung berlubang

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Bisa diobati dengan Jelly gamat QNC mas bayu 🙂 untuk info lengkapnya lihat di artikel yang kami rekomendasikan 🙂

      Reply
  25. salmia

    Anak saya juga mengalami jantung bocor dri lahir. Tp kata dokter ini tidak bisa tertutup.. apa jelly ini bisa menyembuhkan

    Reply
    1. Pengelola (Post author)

      Tentu bisa asalkan di konsumsi secara rutin dan teratur mba 🙂

      Reply
  26. salmia

    Walaupun umur anak saya 2 bulan.. apa ada efek samping..

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *