Benarkah Irena Justine Meninggal Akibat Serangan Jantung

Irena Justine Meninggal Akibat Serangan Jantung

Pemain sinetron Irena Justine meninggal dunia, Kamis (26/5) malam, sekitar pukul 22.00 WIB, di Rumah Sakit Siloam, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Benarkah Irena Justine Meninggal Akibat Serangan Jantung – Kepergian Irena bisa dibilang cukup mendadak. Awalnya ia jatuh saat syuting gameshow di salah satu stasiun swasta berjudul Baper (Banyak Permainan). Tapi sebelum itu, ternyata sang suami Bryan Mckenzie sempat mendapatkan mimpi aneh tentang Irena.

Dalam mimpinya Bryan, “irena memberikan sebuah kalung emas dan meminta maaf kepadanya”. Menurut Diffa kerabat Irena.

Hal lain yang membuat Bryan makin sedih, lantaran dalam mimpi itu Iren menitipkan kalung emas yang harus dijaga. Bryan menduga, kalung emas itu sebagai simbol anak mereka, Arjuna Keith yang berusia dua tahun.

KABAR meninggalnya pemain sinetron, Irena Justine, memberikan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, sahabat serta rekan-rekan yang pernah bekerja sama dengan dia.

Irena dikabarkan meninggal dunia karenan serangan jantung. Kemarin ada tapping acara Baper di studio RCTI. Dari keterangan saksi yang ada di situ, ada game-game gitu, mungkin karena tegang atau apa dia jatuh kayak pohon tumbang. Jatuhnya ke depan,” ungkap Diffa, salah seorang kerabat yang menemani Irene malam tadi, saat dihubungi wartawan, Jumat (27/5/2016).

Diffa mengungkap bahwa malam itu Irene sedang menjalani shooting untuk kuis Baper yang dipandu oleh Denny Cagur.

Namun, Irene tiba-tiba pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, di rumah sakit irena jastine sempat meminta maaf karena sudah enggak bisa dipertahankan lagi katanya dan irena dinyatakan meninggal  pukul 22.00 WIB.

Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Dia kali pertama menjalani debut akting dengan bermain dalam sinetron Cinta Fitri.

Setelah beberapa kali membintangi sinetron dan layar FTV, ia akhirnya mulai dikenal saat bermain sinetron Nada Cinta yang bercerita tentang remaja masa kini dengan seluruh konfilk yang terjadi didalamnya. Pada sinetron tersebut Irena mendapatkan peran sebagai Flora Cantika.

Serangan jantung memang tidak tidak memandang siapapun, baik itu orang dewasa, remaja dewasa bahkan presiden sekalipun. Oleh sebab itu perlu anda waspadai bahaya dari pada serangan jantung yang mematikan, dengan cara mengetahui ciri ciri dan merupah pola hidup sehat, hindari beberapa faktor makanan dan kebiasan buruk anda selama ini.

Baca Juga Ciri Penyakit Jantung dan Cara Mengatasi Serangan Jantung Ringan dan Koroner.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *